Tas promosi bandung

Tas Promosi di Bandung



Tas Promosi yaitu tas biasanya yang seringkali dipakai untuk wadah buku, cuma saja ada logo ditas itu. Tas promosi bisa di design dengan design serta logo sesuai sama keinginan Anda. Serta bentuk tasnya juga berbagai macam.

Untuk anda yang menginginkan buka moment di satu tempat serta menginginkan buat tas promosi, sponska.com mempunyai supplier, agen, serta distributor yang jual serta buat tas promosi yang berkwalitas serta paling baik. Selekasnya buat keinginan beli anda di sponska.com serta peroleh penawaran harga paling baik dari beberapa supplier kami. Serta dengan buat keinginan beli di Indotrading anda tidaklah perlu capek mencari serta bisa menghemat saat anda.

Anda yaitu perusahaan, distributor serta Toko Tas Promosi untuk lokasi Bandung Mari selekasnya daftarkan perusahaan Anda di sini.


sponska.com yaitu Media Iklan spesial Perusahaan berbentuk Toko, Importir, Distributor, Trading, Layanan, Pabrik, Exportir. Mohon Anda menghubungi toko Tas Promosi serta perusahaan yang tercatat dengan segera untuk beli serta memperoleh harga terjangkau serta spesifikasi produk


Tas promosi yang sesuai sama untuk pemasaran branding satu perusahaan serta acara-acara spesifik, seperti pameran, trade shows dsb. Dengan jenis serta bahan kain yang sesuai, goodie bags adalah satu diantara fasilitas harus dalam aktivitas kampanye brand-awareness.

goodie_bags_katalog

Katalog diatas diperuntukkan jadi rujukan sebagian design tas yang kami lakukan. Warna bisa sesuai sesuai sama apa yang diinginkan serta stock yang ada. sponska. com juga terima pemesanan tas promosi sesuai sama keinginan Anda diluar jenis katalog kami.

Bahan pilihan tas dari mulai spunbond, dinier, parasit, nylon, canvas, blacu, kulit sintetis serta banyak sekali lagi dengan pemesanan minimum 100 buah untuk bahan terkecuali spunbond serta blacu.

Sebagian tehnik jahitan untuk tas goodie yang bisa jadi bahan pertimbangan
sponska. com

Tips pilihan warna pada bahan Spunbond 75gr yaitu jadi berikut

warna_spunbond

Tips pilihan warna pada bahan Dinier D600 yaitu jadi berikut

warna_D600

Tips pilihan warna pada bahan Babyripstock yaitu jadi berikut

warna_ripstock

Harga Goodie Bags mulai Rp 4. 200, -/tas.

Harga diatas bisa beralih bersamaan dengan menambahkan maupun pengurangan spesifikasi sesuai sama keperluan, seperti dalam soal bahan, ukuran, jumlah pemesanan, ruangan, serta sablon. * Untuk lokasi di kudus, dipakai charge Rp 10. 000, -/pengiriman. Untuk luar kudus, check tarifnya di halaman CARA PEMESANAN.

Untuk harga, info dan sebagainya, Anda bisa menghubungi kami segera di souvenesia. com/sponska. com Dapatlah meninggalkan pesan lewat komen berikut ini dengan memasukkan alamat e-mail. sponska.com juga akan berupaya membalasnya kurun waktu 1×24 jam.
* Untuk keinginan detail pricelist awal, mohon e-mail ke souvenesia@gmail. com
atau sms alamat e-mail Ayah/Ibu berserta kelompok tas yang disukai.
Tidak melayani bertanya jawab full pricelist lewat sms.

untuk pemesnan silahkan hubungi
D48A46FE
0291 445 719

Komentar

Postingan Populer